Breaking News
Loading...
Kamis, 20 Februari 2014

Pengen tahu kabar Asmirandah???

Ngegossip Sedikit ahgg...biar blognya keliatan Gaul tapi ga cabe-cabean..xixiixixi
Masih ingetkan cerita asmirandah yang kabarnya gosipnya pindah agama dan juga sempat beredar beberapa waktu lalu beredar foto Asmirandah yang sedang berdoa di gereja. Berikut ini mengenai ulasan beritanya saya kutip dari Vemale.com yang dilansir dari kapanlagi.com.
         Asmirandah tidak menyangkal bahwa foto itu memang fotonya. "Aku jelaskan di sini, saya akui itu foto saya. Jangan bilang mirip Asmirandah. Mana mungkin sih ada 2 orang kembar, terus bersama lagi, kan gak mungkin. Media itu pinter mencermati, apalagi masyarakat sudah cukup cerdas," ujar Asmirandah dengan cukup tegas di kantor Komisi Penyiaran Indonesia, Gajah Mada, Jakarta pusat.


         Asmirandah juga menambahkan, "Saya tidak pernah menyangkal atau membantah keluar dari mulut saya. Saya tidak pernah membantah, boleh dicek. Masalah ini saya benarkan, itu foto saya".
Asmirandah memang sudah menegaskan tentang foto dirinya saat berdoa bersama Jonas di gereja. Namun, masalah perpindahan agama, Asmirandah tak mau bicara lebih lanjut. "Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan. Saya mohon dari masyarakat, maupun media untuk lebih bijak menanggapi berita," pungkasnya.
Memang masalah agama menjadi privasi bagi setiap orang. Memeluk agama pun diakui undang-undang menjadi hak asasi setiap manusia ya Ladies. Bagaimana menurut Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 KompiBlogger All Right Reserved | Share on Blogger Template Free